Prediksi Harga NEM (XEM) Tahun 2019 – 2020

Pendiri cryptocurrency NEM (XEM) dianggap sebagai anggota portal populer bitcointalk.org, yang dikenal dengan julukan “Utopian Future”. Pada paruh kedua Januari 2014, pengguna mulai membahas aset digital yang dibuat dan menerima dukungan dari peserta forum lainnya.

NEM adalah singkatan untuk Gerakan Ekonomi Baru. Judul uang digital adalah misi proyek.

Tujuan dari platform NEM adalah untuk menciptakan aset digital yang digunakan di semua bidang ekonomi. Kemudian, sebuah organisasi bernama NEM Foundation didirikan, tugas utamanya adalah pengembangan mata uang digital.

Rilis platform NEM dengan koin XEM berlangsung pada akhir Maret 2015. Cryptocurrency baru dengan cepat mendapatkan popularitas di “Tanah Matahari Terbit”, dan kemudian di antara pengguna negara-negara Asia lainnya. Keberhasilan uang digital telah didorong oleh fitur dan manfaatnya yang unik.

Prediksi Harga NEM(XEM) Tahun 2019

Pada pergantian 2017-18, dalam periode kenaikan yang belum pernah terjadi sebelumnya di pasar cryptocurrency, para ahli dan agen khusus mempublikasikan ramalan dengan jelas, di mana mereka mengumumkan pertumbuhan XEM yang lebih intensif dalam waktu dekat. Banyak yang menjanjikan kenaikan menjadi $ 40-50 dan menyerukan untuk berinvestasi dengan harapan pendapatan 20 hingga 30 kali lipat. Jelaslah bahwa prediksi apa pun, terutama yang terkait dengan angka, bisa berisiko.

Tetapi bahkan hari ini, mayoritas analis memperkirakan XEM masih positif. Mereka tidak mengaitkan keadaan saat ini secara eksklusif dengan tren bearish umum pasar.

Para ahli juga menekankan bahwa token XEM memiliki keunggulan utama dari dua cryptocurrency teknologi tinggi sekaligus: Ethereum dan Ripple. Yang pertama terkait dengan penggunaan teknologi kontrak pintar, dan yang kedua difokuskan pada bekerja dengan sektor keuangan tradisional. Jepang, yang pertama kali melegalkan cryptocurrency, mengakui XEM sebagai alat pembayaran resmi.

Pada saat yang sama, struktur komersial Jepang yang ingin menggunakan koin sebagai instrumen keuangan diharuskan untuk membeli lisensi sebesar $ 300 ribu dan memiliki setidaknya $ 100 ribu dalam akun koin XEM.

Menurut berbagai perkiraan, pada akhir 2019, tingkat XEM dapat meningkat beberapa kali dan mencapai level $ 0,10 – $ 0,20. Namun, banyak hal akan tergantung pada tren industri secara umum.

Prediksi Harga NEM(XEM) tahun 2020 dan beberapa tahun kedepan

Di masa lalu, kita telah melihat biaya XEM mendekati $ 2, setelah penurunan yang lambat dalam nilai dimulai, tetapi itu disebabkan oleh koreksi pasar secara umum. Pencapaian harga $ 1,92 itu disebabkan oleh Elliot Wave keempat. Dari gelombang kelima dan latar belakang berita umum yang akan datang di pasar cryptocurrency, kami mengharapkan peningkatan nilainya menjadi 4-6 dolar pada akhir 2019.

Pengujian ulang level $ 1,92 dapat terjadi jauh lebih awal, dan ada semua prasyarat bahwa ini akan terjadi pada paruh pertama tahun 2020. Menurut beberapa perkiraan, biaya cryptocurrency dapat naik menjadi 20-30 dolar dalam beberapa tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *