Prediksi Harga Dogecoin 2019

Dogecoin (DOGE) dimulai sebagai slapstick, dan bagi sebagian investor masih dianggap sebagai lelucon koin. Namun, kenyataannya sangat berbeda. DOGE adalah koin yang sangat jauh dari lelucon, statistik dan volume transaksi membuktikannya.

Dari daftar alamat Dogecoin, ada investor yang menyimpan koin senilai $ 23 juta (Rp. 328 miliar) dan beberapa akun lain memiliki Dogecoin bernilai jutaan dolar. Apakah investor ini bodoh? Tentu saja tidak, mereka kaya dan jelas pintar. Jika Dogecoin adalah lelucon, tidak ada yang berani berinvestasi jutaan dolar.

Setidaknya, ada banyak cryptocurrency lain di mana mereka dapat ‘memarkir’ uang itu. Bitcoin, Ethereum, atau Ripple. Ini adalah indikator bahwa investor percaya pada dogecoin sebagai sarana investasi.

Tapi, tidak hanya dilihat dari statistik atau akun yang membuat Dogecoin layak untuk diinvestasikan. Sepanjang 2018, semua cryptocurrency terkena musim bearish, di mana semua koin mengalami penurunan harga besar-besaran. Musim ini tidak terjadi dengan DOGE, yang mempertahankan elemen stabilitas harga.

Siapa pun, yang memegang Dogecoin dari Januari hingga Desember 2018, berada dalam posisi yang jauh lebih baik daripada investor yang memiliki altcoin. Bahkan, pada kuartal ketiga, DOGE mulai mendapatkan momentum positif dan bertahan hingga kuartal keempat. Ini adalah indikator bahwa Doge memiliki permintaan kuat di pasar cryptocurrency.

Untuk seseorang yang menganggap membeli adalah hal yang baik atau tidak, salah satu parameter untuk mengukur kripto adalah tingkat penggunaan. Sementara kebanyakan crypto hanya digunakan untuk spekulasi pertukaran. Namun, lebih dari 95 persen volume Dogecoin berasal dari penggunaan pedagang di dunia nyata, seperti uang fiat.

Prediksi Harga Dogecoin (DOGE) Tahun 2019

Tahun 2019 adalah tahun di mana cryptocurrency memiliki masa depan yang cerah. Dogecoin memiliki peluang mencapai Rp. 100. Bahkan, Rp. 200 rupiah jika tren bullish serius. Dogecoin memiliki komunitas, transaksi lebih cepat, dan volume transaksi harian Rp. 750 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *