Prediksi Harga BitTorrent (BTT) Tahun 2020, sang Koin Potensial

Pada bulan Februari 2019, sebuah koin “segar” dari Justin Sun masuk ke pasar. Cryptocurrency BTT menyebabkan kegemparan di kalangan pengguna. Mereka yang berhasil membelinya di hari-hari pertama setelah dimulainya penjualan, mendapat uang banyak. Apa yang akan terjadi pada koin selanjutnya? Apakah ini akan menjadi cryptoasset teratas?

Apa itu BitTorrent?

Ini adalah salah satu platform berbagi file paling terkenal di dunia. Itu adalah pelacak torrent pertama (didirikan pada tahun 2001 oleh Bram Cohen). Kemudian BitTorrent Inc. mengakuisisi uTorrent, pesaing yang lebih muda, yang mulai mengusir veteran dari pasar. Platform ini memiliki lebih dari 1 miliar pengguna, melampaui Bitcoin dengan jumlah ini.

Di musim panas 2018, BitTorrent Inc. disiapkan untuk penjualan. Pencipta cryptocurrency TRON (TRX), Justin Sun, mengambil keuntungan dari ini. Dia mengatakan bahwa dia menjadi selangkah lebih dekat untuk menghadirkan pengguna dengan Internet terdesentralisasi sejati. Jaringan peer-to-peer BitTorrent yang ada sekarang terhubung ke blockchain TRON.

Binance Launchpad dengan tepat menggambarkan esensi dari koin: “Tokenisasi protokol berbagi file desentralisasi terbesar di dunia” Pelacak torrent telah menerima mata uang kripto yang dibuat pada platform Tron. Koin BTT adalah perwakilan utama dari kelas token TRC-10.

Crypto untuk torrent akan memastikan fungsi efektif seluruh ekosistem BitTorrent. Setiap seeder akan bisa mendapatkan hadiah karena tidak menghapus file, menempatkannya dalam distribusi. Bahkan, BTT menjadi mekanisme insentif pengguna. Ini agak menambang.

Justin Sun dan tim mudanya cadangan 20% dari total token; ada 990.000.000.000 dari mereka. Tim pelacak torrent akan mendapatkan jumlah yang sedikit lebih sedikit – 19% dari koin. 20% lainnya akan diedarkan di ekosistem BitTorrent.

Prediksi Harga BitTorrent (BTT) Pada Tahun 2019 hingga 2020

Pendapat tentang berapa banyak cryptocurrency ini akan dikenakan biaya dalam dua tahun ke depan sangat bertentangan. Tetapi fakta bahwa koin itu membuat keributan di pasar sudah jelas. Harga token hampir tiga kali lipat, setelah penjualan awal. Setelah gairah mereda, harga BTT stabil di sekitar $ 0,0008. Dari situ, menurut pendapat kami, pasar akan ditolak di masa depan.

Faktor-faktor apa yang akan menentukan nilai koin di masa mendatang? Kami tidak membaginya menjadi menguntungkan dan berbahaya. Dalam hal koin ini, faktor apa pun memiliki dua hipotesa yang harus diketahui semua orang.

Nah, berapa biaya BTT pada 2019 dan 2020? Kami percaya bahwa cryptocurrency akan menunjukkan pertumbuhan. Argumen skeptis yang disebutkan di atas tidak akan dapat menghentikan mempopulerkan koin. Namun demikian, seseorang tidak boleh melebih-lebihkan faktor pertumbuhan. Mereka yang membeli Ripple (XRP) pada akhir 2017 memahami apa yang kita bicarakan. Pertumbuhan tanpa batas tidak mungkin.

Perspektif Jangka Panjang

Menurut pendapat kami, gelombang pemompaan baru akan terjadi pada tahun 2020. Tetapi itu akan ditentukan oleh tren pasar secara umum.

Beberapa pakar tidak menyukai cryptocurrency ini, atau lebih tepatnya hubungannya dengan Tron. Penjelasan mereka adalah sebagai berikut: Tron ditulis dalam Java, yang berarti bahwa perluasan basis pengguna dapat mempengaruhi jaringan. Ini adalah pernyataan yang bisa diperdebatkan, tetapi kita tidak bisa gagal untuk menyebutkannya.

Selain itu, kami telah berulang kali menemukan sudut pandang bahwa torrents kurang menarik bagi pengguna dari negara maju yang tidak menerima konten bajakan. Sekarang tidak diketahui bagaimana masalah “pembajakan” (pelanggaran hak cipta) di BitTorrent akan diselesaikan.

Secara umum, pada tahun 2020 dan kemudian, pergerakan harga akan ditentukan oleh konstituen pemasaran proyek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *