Prediksi-Harga-Bitcoin-SV-(BSV,-BCHSV)-2019,-2020

Prediksi Harga Bitcoin SV (BSV, BCHSV) 2019, 2020

Bitcoin Cash, sebuah fork bitcoin, telah dicabut pada 15 November 2018. Sebagai hasil dari hardfork ini, dua blockchain muncul: Bitcoin Cash ABC dan Bitcoin Cash SV. Kami telah menggambarkan perkiraan BCHABC untuk 2019 di artikel terpisah.

Apa itu Bitcoin Cash SV?

Ini adalah versi BCH yang diperbarui. Meskipun, harus dikatakan bahwa ini sebagian pembaruan kemunduran. Banyak fitur teknis dari blockchain-nya yang sekarang sama dengan versi Bitcoin Cash Juli 2017.

Promotor utama crypto ini adalah Craig Steven Wright, seorang ilmuwan komputer, pengusaha, dan pemegang bitcoin utama Australia. Dia berjanji untuk mendorong harga BTC ke level 2014 jika para penambang tidak mendukung garpu. Ini berdampak buruk bagi pasar. Adalah baik bahwa semuanya sudah berakhir.

Ketika kisah garpu ditinggalkan di masa lalu, bursa menerima Bitcoin Cash ABC sebagai penerus BCH. Bitcoin SV menjadi “visi Satoshi”. Dalam banyak hal, rebranding semacam itu bermanfaat untuk “Satoshi Sejati” yang menjijikkan, karena ia meyakinkan semua orang bahwa koinnya adalah Bitcoin yang dibuat 10 tahun lalu.

Prediksi Harga BSV

Sulit untuk memprediksi masa depan koin langsung setelah kemunculannya. Namun, kami berhasil menemukan beberapa faktor yang mungkin mendorong nilainya naik. Kami juga menemukan beberapa yang dapat menyebabkan penurunan harga.

Kelompok faktor yang menguntungkan meliputi:

  • BCHSV, sebagai pemain pasar baru, akan menarik perhatian pengguna.
  • Dokter memiliki banyak orang yang berpikiran sama yang akan mendukung proyek ini.

Keadaan yang berpotensi tidak menguntungkan adalah sebagai berikut:

  • Kepribadian luar biasa dari Dr. Wright, yang memengaruhi reputasi koin.
  • Fungsionalitas terbatas dibandingkan dengan pesaing.
  • Pembaruan: Binance mengumumkan penghapusan BSV pada tanggal 15 Maret 2019. Ini mungkin sangat memengaruhi nilai altcoin. Erik Voorhees, CEO ShapeShift, juga mendukung gagasan ini …

Tim proyek telah memilih jalur yang sulit. Bahkan, di garis depan adalah pertarungan melawan Bitcoin. Kami tidak ragu bahwa Wright dan teman-temannya memiliki ide bagus untuk meningkatkan blockchain. Sebagai contoh, bandwidth dari blockchain SV memang lebih tinggi dari BTC. Tetapi mereka tidak mungkin berhasil melampaui “emas digital”.

Segera setelah garpu, koin diperdagangkan sekitar $ 100. Setelah menjadi jelas bahwa cryptocurrency telah sepenuhnya memasuki pasar, harganya melebihi 200 dolar. Tetapi angka ini jauh dari nilai pasar token.

Februari 2019 menjadi batu ujian bagi koin, ketika kami melihat nilai BSV yang sebenarnya – $ 60-70. Menilai dari serangkaian delisting, penurunan harga Bitcoin SV tidak dapat dilakukan. Tujuan utama untuk paruh pertama 2019 setidaknya tidak jatuh di bawah $ 30-40. Ini akan menjadi pertanda baik dari kelayakan koin.

Pada akhir tahun 2019, kami mengharapkan nilai yang sangat rendah. Namun, jika koin bertahan, menurut pendapat kami, harga mungkin melewati batas $ 100, namun semuanya tergantung pada aktivitas keterlibatan tim pengguna baru. Hanya kerja keras dan pemasaran gila yang bisa menyelamatkan koin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *