Prediksi Harga Bitcoin Cash ABC (BCHABC) 2019 2020

Jelas bahwa hardfork November di jaringan Bitcoin Cash adalah salah satu peristiwa paling penting dari pasar cryptocurrency selama enam bulan terakhir. Dalam banyak hal, pihak lawan membesar-besarkan maknanya. Tetapi apa yang akan kita hadapi di masa depan, setelah hawa nafsu mulai mereda?

Apa itu Bitcoin Cash ABC?

BCHABC kadang-kadang dianggap sebagai penerus langsung BCH (meskipun pendukung Bitcoin SV memiliki pendapat yang berbeda). Dengan demikian, menurut pengumuman BitMEX, kontrak BCHZ18 akan menyajikan harga Bitcoin ABC dan tidak termasuk biaya BCHSV.

Tetapi pada kenyataannya, kedua koin bercabang dapat dianggap sebagai pengganti langsung BCH, karena keduanya ada dan masing-masing dari mereka telah mendapatkan sebagian dari harga BCH.

Coinmarketcap telah mendaftarkan BCHABC bahkan sebelum garpu resmi. Ini terkait dengan fakta bahwa pertukaran Poloniex telah menambahkan kedua cryptos di muka (!).

Pengembang garpu ini adalah perwakilan dari perusahaan Bitcoin ABC. Mereka percaya bahwa jaringan memerlukan perubahan radikal yang akan membuat transaksi lebih cepat, blockchain scalable dan lebih universal. Faktanya, filosofi cryptocurrency induk berubah secara drastis.

Prediksi Harga BCHABC 2019, 2020

Mari kita analisis (1) faktor yang mungkin mendorong harga crypto naik dan (2) faktor yang mungkin menghambat pertumbuhannya.

Kelompok pertama meliputi:

  • Perpanjangan fungsi jaringan. Perusahaan ABC menganggap crypto ini tidak hanya sebagai alat pembayaran tetapi juga platform untuk transaksi nontunai (misalnya, transaksi saat membuat kontrak pintar).
  • Cryptocurrency ini akan lebih mirip dengan Ethereum dan EOS, bukan Bitcoin.
  • BCHABC akan memiliki skalabilitas yang lebih baik karena “pemesanan transaksi kanonik”.
  • Dukungan dari pelopor industri blockchain.
  • Dua pertiga dari node BCH menggunakan perangkat lunak dari Bitcoin ABC.

Kelompok kedua mencakup faktor-faktor berikut:

  • Garpu dapat menciptakan kekacauan di pasar, yang dapat membingungkan pengguna biasa dan mengasingkan investor institusi.
  • Beberapa bagian pengguna pasti akan mendukung sisi yang berlawanan (BCHSV).
  • Namun, masih terlalu dini untuk berbicara tentang prediksi harga BCHABC dalam hal nilai USD koin, karena situasi di pasar belum stabil. Hanya perlu diingat faktor-faktor yang disebutkan di atas dan pertimbangkan mereka ketika berdagang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *