Prediksi Harga Aurora Coin (AOA) Tahun 2020

Ratusan proyek baru berusaha menaklukkan pasar mata uang digital. Pada September 2018, Aurora (AOA) bisa mendatangkan untung besar bagi mereka yang meyakininya. Jadi, ada baiknya untuk memahami lebih detail apa itu Aurora dan apa yang diharapkan dari cryptocurrency AOA di tahun mendatang.

Aurora dan Aurora Chain

Aurora adalah platform blockchain, tugas utamanya adalah menciptakan kontrak pintar yang cepat dan memaksimalkan kemudahan membangun aplikasi berbasis blok. Ini akan menggabungkan tujuan Internet seperti game, data besar, kecerdasan buatan, dan “Internet of things” (IoT).

Platform berjalan di blockchain sendiri yang disebut Aurora Chain. Pembuatnya tampaknya mengisyaratkan fakta bahwa ini adalah sesuatu yang lebih dari sekadar blockchain. Bahkan, memang begitu. Menurut White Paper dari proyek tersebut, timnya sedang berupaya menciptakan blok “yang dapat diperbarui” yang mampu memberikan transfer data instan dan tingkat perlindungan tertinggi.

Aurora (AOA) Cryptocurrency

Tim Aurora sangat menghargai cryptocurrency AOA untuk fungsi Aurora Chain. Ini adalah alat pembayaran di platform, unit untuk bertukar data, dan hadiah kepada anggota komunitas.

Koin telah tersedia sejak Juni 2018. Koin ini jatuh dengan cepat pada harga, tetapi umumnya sesuai dengan situasi di pasar secara keseluruhan. Tetapi pada bulan September AOA memberi para pemegangnya kesempatan untuk memperoleh penghasilan dengan baik (251% dalam empat hari). Pertumbuhan tersebut dikaitkan dengan distribusi koin selama pembukaan perwakilan perusahaan di Uni Eropa.

Namun demikian, Aurora (AOA) adalah salah satu koin yang paling sedikit diperdagangkan dari 100 koin teratas berdasarkan kapitalisasi pasar menurut CoinMarcetCap. Ini berarti masih sangat tergantung pada tren umum. Tapi apa yang bisa terjadi ketika lebih banyak volume mulai masuk ke cryptocurrency?

Prediksi Harga Aurora (AOA) 2019-2020

Koin telah menunjukkan dinamika yang sangat baik, tetapi pertanyaan tentang validitas pertumbuhan baru-baru ini dan ketersediaan sumber daya untuk kelanjutannya tetap terbuka.

Berikut adalah beberapa faktor yang dapat berkontribusi pada pertumbuhan harga koin:

  • Teknologi inovatif yang sangat dibutuhkan oleh pengguna.
  • Awal perdagangan yang cukup bagus dari cryptto AOA.
  • Daftar potensial di bursa teratas.
  • Proyek ini baru pada awal perjalanannya, tetapi telah menarik perhatian pengguna.

Faktor-faktor yang dapat memperlambat pertumbuhan harga koin adalah sebagai berikut:

  • Proyek, meskipun memiliki prospek yang bagus, masih mentah, yang menyebabkan investor mengambil sikap menunggu dan melihat.
  • Sebelum mendaftar di bursa kripto tingkat atas, proyek tidak memiliki peluang untuk menarik volume yang cukup untuk pertumbuhan yang serius.

Secara umum, proyek ini bermanfaat untuk memantau perkembangannya dan memiliki cadangan dana untuk investasi. Solusi teknologi, yang dapat Anda temukan di auroradao.com (situs web resmi), terkini. Masih terlalu dini untuk membicarakan keberhasilan implementasi mereka, tetapi prosesnya telah diluncurkan. Bagi kami, pembaruan dalam daftar mitra proyek akan menjadi indikator minat bisnis pada produk.

Berikut Prediksi harga Aurora (AOA) untuk tahun 2019 – 2020

  • Desember 2019 bernilai $0,054
  • Desember 2020 diprediksi bernilai $0,076

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *