Cara Mendapatkan Saldo Koin Tiktok

Cara Mendapatkan Saldo Koin Tiktok – Tiktok menjadi salah satu media sosial yang cukup populer belakangan. Banyak video yang viral setelah diunggah melalui aplikasi satu ini. Yang cukup menarik dari aplikasi ini yaitu anda bisa menggunakannya untuk mencari uang. Dengan demikian, mengunggah video di tiktok tak hanya sebatas hobi tetapi juga bisa dijadikan sebagai pekerjaan. Untuk mendapatkan saldo koin tiktok, maka anda perlu meningkatkan traffic penonton konten yang anda bagikan. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini.

 

Tips Mendapatkan Saldo di Aplikasi Tiktok

1. Profil yang Menarik

Sama halnya ketika menggunakan media sosial yang lain, anda perlu membuat profil yang menarik agar nantinya jumlah penonton konten anda semakin banyak. Dengan profil yang unik, maka banyak orang akan tertarik untuk melihat profil yang anda bagikan. Langkah satu ini juga telah diterapkan oleh para artis tiktok yang saat ini tenar. Anda tentu bisa mengenali mereka karena ciri khas yang sudah menjadi identitasnya.

Profil yang menarik akan membuat anda terlihat berbeda dibandingkan jutaan pengguna tiktok yang lain. Jika anda masih menggunakan nama yang terlihat berlebihan, sebaiknya ubah ke nama asli atau nama yang lebih berbeda. Intinya nama yang digunakan Selain itu, anda juga bisa mengangganti foto profil lama dengan yang lebih keren. Jika ingin mengganti nama akun tiktok, maka anda harus menunggu setelah 50 hari.

Pastikan anda juga lebih banyak berinteraksi dengan pengguna Tiktok yang lain, sehingga video yang anda unggah akan lebih cepat dilihat oleh banyak orang. Banyak masyarakat yang sering ikut ikutan mengenai hal yang viral di media sosial ini. Saat video yang diunggah menjadi viral, maka akan diikuti dengan meningkatnya trafik penonton. Oleh karena itu, anda bisa memanfaatkan challenge yang viral untuk memperoleh uang di tiktok.

Cara mendapatkan saldo koin tiktok dilakukan dengan membeli dengan uang asli. Sedangkan untuk meningkatkan follower akun, anda perlu membuat konten yang sedang viral namun tetap unik agar semakin banyak dilihat oleh pengguna tiktok yang lain. Untuk mendapatkan ide konten, anda perlu mengikuti hal hal yang saat ini sedang diminati. Dengan demikian, video anda akan menarik penonton yang lebih banyak.


2. Buat Konten yang Berbeda

Meskipun anda mengikuti hal yang sedang menjadi trending, pastikan konten yang anda buat berbeda dari yang lain. Salah satu faktor penting dalam pembuatan konten di tiktok yaitu lagu yang mengiringi goyangan maupun konten yang akan diunggah. Anda bisa menggunakan lagu yang saat ini sedang viral di masyarakat. Selain itu, pastikan jika gerakan anda mengikuti tempo lagu tersebut. Tentu akan kurang pas, ketika tempo lagunya terlalu cepat sedangkan gerakan anda di video tersebut sangat lambat.

 

3. Penampilan Menjadi Bagian yang Penting

Sebelum membuat konten tiktok, sebaiknya anda memperhatikan apakah penampilan anda sudah cukup menarik atau masih ada yang harus dibenahi. Hal ini menjadi salah satu hal yang tidak boleh diabaikan jika anda ingin meningkatkan trafik penonton.Pastikan anda berdandan terlebih dahulu untuk menarik perhatian pengguna tiktok yang lain. Namun, sebaiknya gunakan pakaian yang sopan dan tetap menjaga etika mengingat pengguna media sosial ini berasal dari berbagai kalangan.

Tidak ada salahnya jika anda menyertakan hewan peliharaan dalam video tersebut. Banyak yang mempercayai jika membawa hewan peliharaan bisa menarik pengunjung akun anda. Salah satu hewan menggemaskan yang dapat anda sertakan saat bermain tiktok adalah kucing. Apalagi jika kucing anda memiliki wajah yang lucu dan berat badan yang gemuk, jumlah penonton video tiktok anda tentu akan semakin banyak. Sehingga anda pun juga bisa mendapatkan saldo koin tiktok.

 

4. Memakai Tagar Populer

Biasanya saat menggunakan media sosial seperti instagram maupun twitter, anda perlu menyertakan tagar yang populer agar akun postingan anda memiliki banyak like. Hal ini berlaku ketika anda menggunakan tiktok. Agar konten yang anda buat semakin mudah dicari banyak orang, anda perlu menyertakan tagar yang sedang trending. Dengan menggunakan tagar tersebut, maka akan semakin besar peluang anda untuk menarik pengguna lain agar mengunjungi akun anda.

Selain itu, anda juga perlu menghubungkan akun tiktok anda dengan media sosial yang lain. Seperti yang diketahui saat ini para pengguna tik tok juga menggunakan media sosial seperti facebook, twitter maupun instagram. Jika media sosial anda memiliki banyak teman atau follower, tentu ini menjadi kesempatan yang perlu dimanfaatkan. Dengan membagikannya ke media sosial yang lain, maka traffic semakin meningkat, sehingga anda lebih mudah mendapatkan saldo koin tiktok.


5. Membangun Relasi dengan Kreator Terkenal

Para konten kreator yang sudah terkenal di tiktok bisa memudahkan anda untuk meningkatkan traffic penonton. Untuk itu, anda perlu melakukan kolaborasi dengan para konten kreator yang sudah dikenal banyak orang. Ketika orang lain melihat anda sedang membuat konten yang sama, maka mereka akan penasaran dengan anda. Rasa keingintahuan ini akan membuat mereka tertarik dengan akun anda. Jadi secara tidak langsung, anda akan ikut terkenal berkat kolaborasi tersebut.

Tak hanya melakukan kolaborasi saja, anda juga perlu membuat video secara konsisten agar traffic penonton bisa meningkat. Untuk melakukan hal tersebut,anda perlu membuat jadwal terlebih dahulu. Jika anda membuat konten secara rutin, maka para pengunjung akun anda akan selalu menontonnya. Berbeda ketika anda jarang membuat video sehingga membuat pengguna lain merasa kecewa. Memang membutuhkan kreativitas yang tinggi, agar anda tidak sampai kehabisan ide.

Kalau perlu anda mengunggah video tiktok setiap hari. Tentunya anda tidak hanya sekedar membuatnya saja melainkan juga harus menambahkan keunikan sehingga orang lain semakin ketagihan dengan video yang anda buat. Untuk mendapatkan ide, anda bisa menanyakan kepada fans audiens anda mengenai video yang disukai. Saat jumlah follower anda meningkat, maka mendapatkan saldo koin tiktok bukanlah hal yang sulit.

lihat juga: Apa Itu TikTok for Business

 

6. Langkah Mencairkan Uang dari Tiktok

Untuk mencairkan uang dari tiktok maka anda perlu mendaftar akun ke Paypal terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan akun tersebut berfungsi untuk mencairkan saldo yang ada di tiktok. Setelah mempunyai akun Paypal maka selanjutnya anda bisa masuk ke menu Wallet, kemudian klik menu CashOut untuk menarik uang. Untuk mengetahui perhitungan pendapatan akun tiktok, anda bisa menggunakan Tiktok Calculator Money.

Langkah pertama yaitu masuk ke tautan Tiktok Calculator Money, selanjutnya masukkan username akun tiktok anda. Lalu tunggu sampai muncul keterangan mengenai penghasilan yang anda peroleh. Beberapa informasi yang tercantum meliputi jumlah total video, penghasilan setiap kali postingan dan penghasilan minimal perposting. Likigram Seleb Tiktok dapat menghasilkan sekitar Rp 140 juta setiap kali posting. Mendapatkan saldo koin tiktok sangat mudah bukan?

 

Penutup

Itulah beberapa hal yang bisa dilakukan untuk memperoleh saldo koin tiktok. Anda perlu lebih waspada mengenai situs web penipuan yang akan memberikan koin tiktok secara gratis kepada anda. Biasanya website tersebut hanya melakukan penipuan untuk mengumpulkan data pribadi termasuk kartu kredit yang anda gunakan. Oleh sebab itu, anda perlu lebih waspada agar tidak sampai tertipu.