LinkMagz Template Blogger Terbaru Mas Sugeng 2020

Bagi blogger Indonesia nama Mas Sugeng (sugeng.id) dikenal sebagai salah satu pembuat Template Blogger yang templatenya banyak digunakan. VioMagz adalah yang cukup populer, ribuan blogger menggunakan template ini. Sampai saat ini VioMagz masih menjadi andalah mas sugeng.

Setelah lama tidak mengeluarkan template blog terbaru, pada tahun 2020 ini Mas Sugeng akan merilis template baru. Namun blog dengan platform Blogger saja yang dapat menggunakannya. Hal ini saya ketahui saat Mas Sugeng membuat status di halaman Facebooknya.

Template ini diberi nama LinkMagz. Dari status Facebooknya, template ini memiliki nilai A(100%) untuk PageSpeed Score dan YSlow Score dimana nilai ini merupakan nilai sempurna. Mas Sugeng menggunakan GTMetrix untuk mengukur kecepatan blog dengan Template tersebut.

kecepatan template blog linkmagz mas sugeng

Untuk kalian yang ingin mencoba Demo dari template LinkMagz, Mas Sugeng telah menyediakannya di tautan ini linkmagz.sugeng.id.

Review Template LinkMagz

Salah satu yang menarik perhatian saya pertama kali saat mengakses situs demo ini adalah mode Dark Mode yang terletak di kanan atas. Sebelumnya mode Dark Mode ini pernah saya lihat di blognya Igniel. Menurut saya fitur ini merupakan keunggulan yang sejauh ini saya temukan di template LinkMagz disamping kecepatannya yang tidak perlu diragukan lagi.

Template ini masih dalam tahap penyempurnaan, Mas Sugeng sendiri meminta masukan dari kawan blogger yang sudah mencoba demonya. Kalian bisa memberikan saran dan masukan di halaman Facebook Mas Sugeng. Mungkin itu review singkat dari saya.

 

Download Template LinkMagz

Pada tanggal 4 Maret 2020 Mas Sugeng merilis template ini. Harga yang diberikan untuk LinkMagz ini sebesar 245ribu dan dapat digunakan selamanya dan tentu akan mendapatkan update-update terbaru nantinya. Bagi kalian yang pernah order template Fastest Magz, EvoMagz, VioMagz, dan VioToko dari Mas Sugeng akan mendapatkan diskon 30% untuk pembelian Template LinkMagz.

Kalian harus order terlebih dahulu untuk mendapatkan link download dari Mas Sugeng. Silahkan untuk melihat review template LinkMagz lengkapnya disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *