Domain Murah Serba Sepuluh Ribu

Beberapa hari belakangan di beranda Facebook saya banyak berseliweran iklan domain my.id murah. Salah satu penyedia layanan domain hosting yang menarik perhatian saya adalah idcloudhost. Ini dikarenakan harga domain my.id yang ditawarkan hanya sebesar 10ribu rupiah. Dari yang awalnya tidak ada rencana mau beli domain akhirnya membeli juga.

Iseng-iseng cari nama domain my.id yang unik dan singkat, akhirnya saya mendapatkannya domain dengan 5 huruf. Saya pun mengordernya, sebelum memastikan untuk membeli domain my.id ini saya memastikan apakah benar harganya hanya 10ribu rupiah, dan ternyata benar. Begitupun dengan biaya perpanjangannya, yang biasanya domain murah promo hanya pembelian awal saja yang murah lain halnya dengan domain my.id ini. Biaya perpanjangannya pun tetap sama 10ribu rupiah. Namun jangka waktu perpanjangan hanya disediakan maksimal 5 tahun saja.

domain murah order

Saya membeli 2 domain, 1 domain untuk 1 tahun dan 1 nya lagi 2 tahun. Belum tahu sih mau digunakan untuk apa nantinya domain ini. Tapi 2 domain ini sudah saya daftarkan Adsense dan sekarang sedang tahap peninjauan. Beberapa teman di forum mengatakan kalau domain my.id tidak bisa didaftarkan Google Adsense, namun hal itu terbantahkan karena saya sendiri menemukan ada beberapa situs berekstensi ini yang dapat menampilkan iklan google adsense di situsnya.

Mendaftarkan blog di google adsense / add site terbilang mudah asalkan kita tahu triknya. Senjata andalan saya adalah google translate. Namun jangan berkecil hati apabila kalian tidak tahu triknya, karena banyak yang menjual akun google adsense siap pakai atau pun jasa add site adsense. Saya aja sebelum tahu triknya dulu juga beli kok, waktu itu di tahun 2017 harga akun google adsense 300ribu rupiah. Saat ini turun harga, mungkin karena semakin mudah kali ya bikin akun nya.

Ok kembali ke laptop.. selain idcloudhost, qwords juga ada promo domain my.id murah ini. Namun dengan harga sedikit lebih mahal yaitu sebesar 12ribu rupiah.

Mungkin itu sedikit pengalaman saya mengenai domain my.id murah, silahkan mencoba membelinya selama promo dan persediaan masih ada. Selamat berburu domain.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *