Cara Menaikan Penghasilan AD Breaks Fanspage Facebook

Siapa yang tidak kenal dengan jejaring sosial ini? Penggunaannya sangat populer dan diminati oleh semua penikmat media sosial di seluruh dunia. Facebook tidak hanya digunakan sebagai sarana hiburan atau hanya untuk mendapatkan informasi, tetapi sekarang ini banyak digunakan sebagai media bisnis online.

Semua orang mengenali dan menggunakannya dari anak muda, remaja, hingga orang tua. Mengapa? Kemudahan mengakses dan mengoperasikannya merupakan daya tarik. Selain itu, fitur fanspage juga memenuhi syarat dalam menghasilkan uang. Dengan memonetisasi Fanspage, tidak heran kebanyakan orang mendapat untung kecil.

Saat ini, Facebook tidak hanya digunakan untuk pembaruan status atau diskusi dalam kelompok. Banyak orang berlomba untuk mendapatkan penghasilan, tentu saja ini akan berhasil dengan cara yang baik dan benar. Bagi Anda yang telah berhasil mendapatkan rupiah dari Facebook, selain memahami cara mendaftar dan menyalin video di AD Breaks, tentunya Anda juga membutuhkan tips tentang cara meningkatkan pendapatan dari AD Breaks ini kan? Tidak sembarangan, tetapi perlu cara  pintar untuk meningkatkan penghasilan Anda dari halaman fitur di Facebook. Bagaimana bisa?

Ada beberapa saran yang perlu Anda coba untuk lebih memahami bisnis internet digital ini. Teknologi Ad Breaks yang tertanam dalam video fanpage itu sendiri memiliki arti menjeda iklan atau iklan pendek yang disematkan dalam video dengan syarat dan ketentuan tertentu. Selanjutnya, video yang sesuai dengan audiens target akan disetujui oleh FB untuk menggunakan jeda iklan ini atau AD Break. Nah, di sinilah pembuat video mendapatkan uang dengan memasukkan iklan pendek. Seperti YouTube dan Instagram, Facebook terus meningkat secara dramatis untuk penggunanya yang loyal. Apakah Anda ingin mencobanya juga? Mari kita pahami cara praktis di bawah ini.

 

Membuat Konten Menarik

Apa maksudnya? Tentunya adalah video yang unik dan memancing siapa pun yang menontonnya untuk berkomentar. Meskipun jumlah komentar tidak memengaruhi penghasilan yang Anda dapatkan, tahukah Anda? Konten yang membuat banyak orang berkomentar memiliki iklan BPK yang besar, karena pihak-pihak dari Facebook sendiri menganggap FP memiliki cakupan dan reputasi posting yang tinggi, sehingga akhirnya bpk akan menjadi lebih besar.

 

Traffic Audience memiliki target

Proses yang satu ini sangat penting karena dengan menargetkan audiens, konten akan dibaca oleh audiens. Misalnya, agar Anda lebih mengerti, halaman penggemar dengan tema sepak bola, maka Anda letakkan konten “Messi”. Kemudian iklan akan dipasang dengan penayangan video yang ditargetkan pada “Lionel Messi”, sehingga penggemar atau mereka yang menyukai Messi akan melihat konten yang kita unggah sebelumnya. Tidak hanya sampai disitu, setelah itu Anda bisa mengklik “Narrow” untuk melengkapi audiens target. Misalnya dengan kata “Barcelona”, maka secara otomatis orang yang menyukai Barcelona akan menyukai kontennya juga. Ini dapat membuat penghasilan BPK lebih besar dari biasanya.

 

Memenuhi standart kelayakan untuk Monetize

Yang penting dan tidak boleh diremehkan adalah memastikan Anda memperhatikan dengan seksama bagaimana isi video Anda akan ditayangkan. Diantaranya adalah seperti tidak melanggar persyaratan standar komunitas, mematuhi aturan halaman atau aturan pembayaran. Untuk saat ini, menghasilkan video di fanpage Facebook memang jauh lebih mudah jika dibandingkan dengan saluran Youtube.

Namun, seiring berjalannya waktu oleh semakin banyak pelanggar ketentuan atau celah pencarian telah membuat Facebook terus memperbarui kebijakannya. Jadi, Anda juga harus terus memperbarui apa yang terbaru dalam Fb AD Breaks Anda. Salah satu tindakan yang salah dapat mengurangi kualitas kinerja Ad Breaks Anda.

 

Terus Update secara rutin

Masih ada trik lain yang perlu Anda perhatikan, yaitu Anda harus update secara teratur. Mungkin bagi Anda yang memiliki pekerjaan utama lainnya, akan lebih baik untuk mengatur jadwal di muka atau daftar konten yang Anda buat. Meskipun satu langkah ini juga tampaknya sangat sepele, meskipun ini adalah tips yang paling sulit.

Apakah anda tahu Kebanyakan orang melakukan pembaruan video secara teratur yang membutuhkan antusiasme dan kerja keras dan disertai dengan kemauan yang tinggi. Sedangkan untuk mempercepat pemasukan, maka Anda sendiri perlu berjuang untuk itu.

 

Melakukan Promosi ke grup yang sesuai

Salah satu cara lain cepat untuk menjadi banyak suka adalah menyebarkan video atau konten yang telah diunggah ke halaman fanspage dan berbagi ke beberapa grup yang sesuai. Misalnya, halaman penggemar Anda adalah tentang halaman penggemar sepakbola, jadi cobalah untuk berbagi dengan kelompok bapak-bapak.

Jadi grup yang dipilih harus memiliki minat / topik yang sama dengan video yang Anda unggah. Nah, menghindari tindakan yang melanggar aturan di Facebook, lebih baik membagikan maksimal 3 kali sehari ke grup yang berbeda. Karena jika Anda berbagi terlalu banyak sebagai akibatnya akun Anda akan dianggap sebagai spam.

 

Deskripsi di atas adalah berbagai trik ampuh bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan lebih banyak di Ad Breaks Facebook. Jika Anda seorang pemula dan telah berhasil di level ini, Anda harus diacungi jempol. Sebenarnya, untuk dapat melipatgandakan penghasilan tidak mudah seperti yang terlihat, karena sama seperti akun media sosial lainnya, yaitu Youtube, Instagram membutuhkan ketekunan dan kesabaran untuk memulai dan menjalaninya. Ini adalah kunci utama untuk semua tips dan cara untuk meningkatkan pendapatan Facebook yang telah dijelaskan di atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *