BRIGHTER Album

BRIGHTER Album Baru JPCC Worship

Dalam dunia musik rohani Kristen siapa tak tahu dengan JPCC Worship, dulunya tim pujian dan penyembahan ini bernama True Worshippers (TW). True Worshippers dibentuk oleh sekelompok anak muda yang merasa terbeban untuk menjadi terang dan memancarkan kasih Tuhan pada tahun 1996.

Nama-nama seperti Sidney Mohede, Sari Simorangkir, Ruth Sahanaya, Lita Zen, Alvi Radjagukguk, Jussar Badudu menjadi penyanyi dalam tim pujian dan penyembahan ini. Penyembah yang Benar menjadi album debut dari True Worshippers yang dirilis pada tahun 1997.

Semenjak berganti nama menjadi JPCC Worship hingga saat ini telah banyak album yang mereka buat dengan lagu-lagunya yang menjadi hits sehingga lagu-lagu TW/JPCC Woship menjadi sering dibawakan di berbagai gereja di Indonesia hingga Mancanegara.

Pada tahun 2019, tepatnya tanggal 27 Oktober 2019 JPCC Worship merilis Album terbaru mereka yang diberi judul BRIGHTER. Album ini berisikan 11 lagu yang diinspirasi oleh keberadaan Yesus sebagai terang hidup kita. BersamaNya kita bisa bersinar lebih terang. Because He lives in us, we will shine BRIGHTER!

Berikut Daftar lagu yang terdapat pada album BRIGHTER :

  1. Imanuel
  2. God Is for Me
  3. Siapakah Lawanku
  4. Engkau Turut Bekerja
  5. I Believe in You (Hallelujah)
  6. Tuhan yang Berperang
  7. Bersinar Terang
  8. Reign
  9. Psalm 103
  10. ‘Kau Terhebat
  11. Bersinar Bagi-Mu

Anda dapat mendengarkan semua lagu dalam album ini di Youtube channel JPCC Worship. Official full album audio tersedia di channel Youtube mereka.

BRIGHTER tersedia di semua platform digital seperti Sportify, JOOX, iTunes/Apple Music, Deezer dan bentuk fisik CD bisa didapat di Insight Unlimited.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *