Bagaimana Prospek Ontology (ONT) dan Prediksi Harga tahun 2019 hingga 2020

Pada awal 2018, cryptocurrency ONT tiba-tiba masuk ke pasar dan dengan cepat naik ke atas. Investor ventura menerima laba x70. Namun, tahun lalu adalah tantangan nyata bagi Ontologi. Tetapi setelah stagnasi yang lama, proyek sekali lagi mulai menarik pengguna karena mitra baru & solusi teknologi baru. Akankah mereka bisa menjadi pemacu pertumbuhan harga ONT pada 2019 dan 2020? Apakah mungkin untuk memberikan perkiraan optimis?

Apa itu Ontology (ONT)?

Platform ini dibuat pada tahun 2017 dengan tujuan untuk memastikan interaksi yang saling percaya antara berbagai blockchain. Artinya, kita berbicara tentang apa yang disebut platform lintas rantai. Sejak awal, mitra utama Ontologi adalah, dan sekarang, proyek NEO, yang menerima 10% dari total emisi ONT sebagai bonus dukungan.

Platform ini memecahkan masalah aktual menggabungkan blockchains dan pertukaran data di antara mereka. Masalahnya ada sebelum 2017 dan banyak proyek menawarkan berbagai pilihan untuk solusinya. Tetapi Ontologi itu istimewa. Berikut adalah solusi blockchain-nya:

Teknologi lintas platform untuk blockchains dan sistem TI tradisional yang ditulis dalam berbagai bahasa. Platform ini menyediakan modul yang siap pakai untuk pertukaran data, terlepas dari bahasa blockchain. Dengan demikian, penggunaan kapabilitas platform tidak membutuhkan pengetahuan yang mendalam dalam pemrograman.

Percayai Ekosistem. Proyek ini menawarkan sistem identifikasi dan verifikasi yang terdesentralisasi, serta sistem otentikasi multi-faktor.

Prediksi Harga ONT 2019 – 2020

Prospek altcoin dapat diperkirakan berdasarkan faktor fundamental yang memengaruhi penetapan harganya:

Aktif bekerja pada perluasan jaringan mitra dan adopsi koin secara massal.

Dukungan kuat dari NEO (sebelumnya ANS).

CoinMarketCap dan Flipside Crypto rating system memberi koin penilaian yang baik (580).

Tren pasar umum menunjukkan pemanasan pasar.

Setelah devaluasi ONT pada 2018, akan sulit bagi koin untuk mendapatkan kembali landasan yang hilang. Tetapi terlepas dari kesuksesan masa lalu, menjadi jelas bahwa cryptocurrency menunjukkan denting dinamika yang baik. Dengan latar belakang integrasi token ke berbagai proyek, harganya telah berlipat ganda. Pertumbuhan lebih lanjut akan semakin berkurang, tetapi total logika harga harus tetap sama.

Selama paruh pertama 2019, orang bisa mengharapkan pertumbuhan paling serius. Target untuk musim panas adalah $ 2,4 per koin. Paruh kedua tahun ini kemungkinan akan membawa pertumbuhan yang lebih lancar ke $ 3, karena masalah teknologi utama harus sudah dipecahkan pada saat itu.

Skenario untuk tahun 2020 akan tergantung pada keberhasilan dalam memperluas fungsionalitas platform dan hal-hal baru. Jika pasar pulih hingga hulu, $ 9 tampaknya tidak mustahil. Kalau tidak, $ 6 akan menjadi batas tertinggi.

Ukuran ketidaktepatan yang diizinkan untuk perkiraan “ontologis” kami adalah ± $ 0,25.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *