5-Daftar-Akun-Twitter-Crypto-Paling-Populer-wajib-Follow

5 Daftar Akun Twitter Crypto Paling Populer wajib Follow

Dunia cryptocurrency sangat dinamis. Semuanya, termasuk proyek baru, berita, ramalan, dan bahkan humor, berubah tepat di depan mata kita. Jika Anda ingin sukses di pasar cryptocurrency, maka Anda harus cepat menerima informasi dari seluruh dunia. Tidak mungkin mengetahui segalanya. Tetapi Twitter memiliki sejumlah akun, dengan berlangganan, Anda akan mendapatkan banyak informasi yang diperlukan dan menarik tentang cryptocurrency dan blockchain.

Ini bukan peringkat akun dan pemiliknya, melainkan panduan informasi. Semua akun ini sangat berbeda, tetapi kami menganggapnya sama menarik. Jadi jangan berpikir, misalnya, bahwa orang yang berperingkat tujuh lebih buruk daripada orang yang peringkat pertama.

CZ Binance (@cz_binance)

ChangPeng Zhao adalah CEO Binance, salah satu pertukaran cryptocurrency paling populer. Twitter-nya adalah blog pribadi tentang cryptocurrency secara umum, dan blog bisnis tentang pertukaran dan proyek-proyeknya. Pendapat orang ini dihargai di komunitas crypto.

Suka, posting ulang, dan komentar pada posting dari pemimpin opini lain, sehingga Anda akan mendapatkan aliran informasi yang luar biasa dalam umpan Anda. Tapi jangan menuliskannya omong kosong “kapan lambo” atau “ketika bulan” – dia tidak akan menjawab.

Brian Armstrong (@brian_armstrong)

Brian Armstrong adalah salah satu pendiri dan CEO Coinbase, pertukaran cryptocurrency kelas atas. Akunnya sangat mirip dengan CZ, tetapi ini bukan tentang Coinbase, bukan Binance. Ini fitur hal yang paling relevan: daftar, pembaruan, dan pengumuman. Katakanlah, Coinbase mendaftarkan altcoin baru, Anda akan tahu tentang ini tepat waktu dan akan dapat menghasilkan uang dari pompa daftar.

Brian adalah pengguna Twitter aktif, sehingga informasinya relevan. Sangat sering, ia mengungkapkan pikiran dan idenya di blog. Ngomong-ngomong, terkadang dia memposting sesuatu yang menarik bukan dari dunia crypto. Jelas, dia adalah orang yang serba bisa.

John McAfee (@officialmcafee)

John McAfee mungkin adalah penggemar kripto yang paling terkenal. Dia memulai perjalanannya di ruang cryptocurrency sebelum menjadi arus utama. Dia menulis tentang masalah global (dan tidak begitu) dari blockchain dan koin virtual. John berbagi pendapat, pengalaman, dan foto pribadi.

Tidak semua orang mengingat prediksi tentang altcoin, termasuk prediksi vaporous Golem (GNT). Tetapi janji untuk memotong penis, jika Bitcoin tidak mencapai $ 500.000 pada akhir tahun 2020, akan tetap dalam catatan sejarah selamanya. Sekarang Anda tidak akan menemukan posting semacam ini, yang cukup bagus. Kualitas akun ini hanya meningkat.

Joseph Young (@iamjosephyoung)

Joseph Young adalah investor dan analis. Ini adalah penulis yang dihormati yang artikelnya dipublikasikan di situs web Forbes, Cointelegraph, NewsBTC, dan CCNMarkets. Tetapi hal yang paling menghibur adalah bahwa Joseph benar-benar hidup di ruang informasi. Dia mengakumulasikan hal-hal paling menarik tentang cryptos, proyek baru, start-up, masalah dan kesuksesan.

Akunnya akan membantu Anda mempelajari banyak hal baru. Semuanya ditulis dengan cukup sederhana dan jelas. Halaman ini adalah anugerah bagi pemula (dan tidak hanya). Kami tidak malu untuk mengatakan bahwa kami sering menyebutnya dalam analisis dan perkiraan kami.

Ryan Selkis (@twobitidiot)

Ryan Selkis adalah penggila dan pengusaha kripto. Twobitidiot adalah alter egonya. Harap perhatikan bahwa kami menggambarkan akun “alternatif” ini, bukan blog pribadi @RyanSelkis. Ini bukan palsu. Tampaknya akan lebih mudah bagi Ryan untuk membagikan pemikirannya dengan cara seperti itu.

Pesona akun ini adalah mengandung banyak data yang relevan dari berbagai sumber, sehingga sangat berbeda dari yang lain. Sebagai aturan, itu tidak disebut sebagai otoritas, tetapi semua orang yang dihormati di komunitas membacanya.

Sampai baru-baru ini, sebuah blog Twitter dari pencipta Bitcoin yang memproklamirkan dirinya sendiri, Dr. Craig Wright dapat disebut akun yang patut diperhatikan. Bukan untuk mengatakan bahwa dia memposting sesuatu yang sangat berguna, tetapi blognya menarik. Pada Maret 2019, ia menyingkirkan halaman Twitter. Apakah masyarakat kehilangan banyak hal karena ini? Kami di sini bukan untuk menghakimi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *